Translate

Jumat, 08 Februari 2013



" CINTA YANG HADIR DALAM DIAM KU "

♥ Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh ♥ 

❥ Sesungguhnya yang mendatangkan rasa cinta ini, yang mendatangkan rasa kagum ini, yang memekarkan hati ini adalah dari-NYA..

❥ Sungguh aku hanya bisa menerimanya..

❥ Aku hanya bisa pasrah tertegun tak bisa mengelak atas perasaan ini padamu.

❥ Tertegun dalam keindahan akhlakmu..
❥ Tertegun dalam manisnya lisanmu..
❥ Tertegun dalam tenangnya pandanganmu..
❥ Dan tertegun pula dalam kesejukan nasehatmu..

❥ Semua begitu sempurna, sungguh sempurna..

❥ Sesempurna sesuai firman-NYA..

❥ Aku yang mengagumimu dalam diam..

❥ Utuh tak tersentuh..

❥ Seperti mentari yang menyapa bunga-bunga bermekaran..

❥ Tak pernah menyentuh namun cintanya terasa bagi kuntum-kuntum bunga yang sedang bermekaran itu..

❥ Karena aku mengagumi,maka izinkan aku tak mengusik khusyunya ibadahmu..

❥ Izinkan aku tak mengusik ketenangan hatimu..

❥ Tak mengapa aku tak bertegur sapa denganmu..

❥ Cukuplah bagiku menyapamu dalam do'a-do'a ku..

❥ Cukuplah bagiku tersenyum lezat melihatmu bahagia..

❥Cukuplah bagiku menyebut namamu dalam hamparan sajadahku..

❥ Aku yang tersentuh akhlak muliamu, aku yang terkagum lekat dalam sikapmu, mencintaimu dalam diam mungkin lebih baik bagi diriku dan dirimu..

❥ Lebih mulia bagi perasaanku dan perasanmu..
❥ Lebih menjaga kehormatanmu..
❥ Lebih menjaga kemuliaanmu..

❥ Maka izinkan aku, duhai engkau yang begitu mulia..

❥ Izinkan aku mencintaimu dalam keikhlasan..

❥ Karena aku tak pernah tau apakah engkau yang tercatat dalam lauful mahfudz untukku??

❥ Karena aku tak pernah tau adakah balasan darimu untukku..

❥ Biarlah kuasa ALLAH yang menggerakan hatimu untukku..

❥ Bukan karena mencintaimu dengan diam aku akan menderita..

❥ Bukan karena mengagumimu dengan diam aku akan merana..

❥ Namun, ketika ku artikan cinta itu pada sisi kehadiran dan kebersamaan denganmu..

❥ Maka itu lah penderitaan yang sesungguhnya..

❥ Aku yang mencintaimu dari kejauhan,Walaupun sungguh aku merasa sangat dekat denganmu..

❥ Biarlah aku dekap rapat perasaanku ini..

❥ Biarlah aku tutup rapat hingga ALLAH mengizinkan pertemuan kita..

❥ Namun jika memang engkau bukan tercatat untukku..

❥ Jika memang engkau hanya hiasan duniaku yang sementara, sungguh aku yakin ALLAH akan menghapus cinta dalam diamku padamu..

❥ ALLAH akan menghilangkan perasaanku untukmu..

❥ DIA akan memberikan rasa yang lebih indah pada orang yang paling tepat..

❥ Begitulah kuasa-NYA..

❥ Begitulah Dzat yang membolak-balika n hati hamba-NYA..

❥ Ketika aku tak lagi terkagum denganmu, maka pahamilah jejakku..

❥ Karena mungkin, aku pernah menulis tentangmu dan meyapa namamu dalam tiap untaian do'a-do'a ku.. (◡‿◡✿) 

Tidak ada komentar: