Translate

Jumat, 08 Februari 2013



" DALAM MUNAJAT CINTA KU "

♥ Assalamu'alakum Warahmatullahi Wabarakatuh ♥ 

❥ Dalam setiap Bait do'a2 yang ku lantunkan,semoga DIA membuka pintu hatimu..

❥ Meskipun aku tak tahu pasti apakah engkau BERSEDIA menerimaku..

❥ Karena cinta NYA aku mengenalmu..

❥ Karena kasih NYA aku mulai mendekatimu..

❥ Karena AGAMA yang ada padamu aku mulai jatuh hati padamu..

❥ Namun cinta yang di damba hanyalah cinta yang mendatangkan PAHALA..

❥ Biar hati ini bersatu karena ingin memiliki Redha NYA..
❥ Biar hati terpaut karena berjuang demi agama NYA..
❥ Biar hati saling mencintai untuk menuju Syurga NYA..

❥ Semoga kata hati yang kurasa ini bukanlah cinta yang menyeret pada dosa dan kemurkaan ALLAH..

❥ Biar sama mengobati KEHAUSAN jiwa dengan secangkir air cinta dari Syurga..

❥ Bukan menjemput AIR TIMAH dari neraka..

❥ Sesungguhnya aku MEMAHAMI mu..

❥ Bukan mudah meraih cinta yang berbuah PAHALA..

❥ Biar munajat cinta ini terus bersemadi di hati..

❥ Teringat kata:Malu kita hanya kepada ALLAH..

❥ Jika berbuat sesuatu yang membuat ALLAH murka itu patut lebih dimalukan..

❥ Kata yang ku genggam untuk jadi azimat & penguat semangat dalam menjalani arus kehidupan..

❥ Jika aku di sini MENANTI,ku harap kau di sana MENJAGA..

❥ Bila aku di sini BERDO'A,ku harap kau di sana SETIA..

❥ Aku tak berharap di PERTEMUKAN dengan mu..

❥ Tapi aku meminta di PERSATUKAN dalam cinta NYA..

❥ Aku tak berharap kesempurnaanmu..

❥ Karena aku ingin MELENGKAPI nya dengan kekuranganku..

❥ Yang aku impikan hanya KESEMPURNAAN cinta NYA..

❥ Karena hanya begitulah tak akan ada rasa KECEWA pada akhirnya.. (◡‿◡✿) 

Tidak ada komentar: