Translate

Rabu, 27 Februari 2013


'' KU TITIPKAN RINDU INI MELALUI RABBKU '' 

♥ Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh ♥ 

❥ Duhai Calon pendampingku...
Apakah engkau mengetahui,
Bahwasanya aku sangat merindukan akan kedatanganmu..
Disini aku senantiasa bersabar untuk menanti kedatanganmu.

❥ Hari demi hari..
Bulan berganti bulan..
Rasa rindu ini semakin bertambah sambil menunggu saat indah itu tiba.

❥ Aku yakin engkau mendengarkan jeritan hatiku,
Namun apa daya, diri ini belum halal untukmu...
Aku harus menjaga hati ini, agar kelak ketika engkau memilki hati ini,
Hati ini masih utuh sempurna hanya untukmu.

❥Aku yakin tulang rusuk tak akan tertukar.
Aku yakin Allah akan memberikan yang terbaik untuk hambaNya.
Aku titipkan rindu ini hanya kepada Allah, tempatku mengadu disepertiga malamku.
Dan semoga kelak Allah mempersatukan kita di ikatan suci yang di RidhaiNya.

❥ Aamiin Ya Rabbal'alamiin..
❥ Semoga Bermanfaat.. (◡‿◡✿)

Tidak ada komentar: