Translate

Selasa, 19 Februari 2013



" HARAPANKU WANITA BIASA "

♥ Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh ♥

❥ Aku tak mencari seorang suami yang tampan wajahnya atau yang tegap badannya..

❥ Aku juga tak mencari seorang suami yang kaya harta atau yang punya rumah mewah dan mobil banyak..

❥ Aku hanya mencari seorang laki-laki yang benar-benar telah siap menjadi Imamku..

❥ Yang dapat membimbingku dalam urusan Dunia dan Akhirat..

❥ Yang dapat menuntunku ke arah yang benar..

❥ Yang bisa mengingatkanku ketika aku lalai dalam melaksanakan dan menjalankan perintah-Nya..

❥ Yang bisa menyadarkanku ketika aku berbuat khilaf..

❥ Yang bisa meluruskan akalku dengan penuh kelembutan..

❥ Yang bisa menegurku ketika aku alpa pada tanggung jawab dan kewajibanku sebagai seorang Isteri yang wajib taat pada suami dan Rabb-Nya..

❥ Yang bisa memaafkanku dengan ikhlas atas segala salah dan khilafku..

❥ Agar kelak keluarga yang aku bina bersama dia menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah, Warahmah..


❥ Rabb..
Ku yakin bila saatnya sudah menghampiri..
Pasti kebahagiaan itu aku dapati..
Mohon beri aku kekuatan dan kesabaran dlm penantianku..

❥Ya ALLAH..
kirimkan dia yang dapat membawa kebaikan..
Baik bagi duniaku,akhiratku dan agamaku..
Agar kami sama2 berjamaah tuk tetap Menuju-Mu..
bimbinglah hati kami ,Kuatkan hati kami..
Penuhilah dengan Rahmat & kasih sayang-Mu..

♥ Aamiin Ya Rabbal'alaamiin ..(◡‿◡✿)

Tidak ada komentar: