Translate

Rabu, 13 Februari 2013


" UNTUK ENGKAU YANG KU CINTAI KARENA ALLAH "

♥ Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh ♥ 

❥ Wahai Muslimah Terindah, Atas dasar apa aku membencimu??
Sedangkan yang kutahu adalah engkau selalu menebar kasih sayang di bumi NYA ini..

❥ Duhai..

❥ Atas dasar apa aku berhak menyakitimu??

❥ Sedangkan hanya kesejukan yang kurasakan saat aku mendengar nasehatmu..

❥ Duhai..

❥ Atas dasar apa aku membohongimu??

❥ Sedangkan dari setiap kejujuran yang engkau katakan, aku ridha menerimanya..

❥ Duhai Muslimah Sholehah..

❥ Atas dasar apa pula aku memacarimu??

❥ Sedangkan aku tahu bahwa engkau adalah wanita baik 2 lagi terhormat..

❥ Yang mulia lagi dimuliakan..
❥ Yang indah lagi mengindahkan..

❥ Duhai Wanita Mulia..

❥ Atas dasar apa aku mempermainkanmu??

❥ Sedangkan aku tahu bahwa engkau bukanlah mainan untuk dipegang pegang,Diraba raba..

❥ Atau dijadikan pajangan guna perlambang kebanggaan..

❥ Duhai Wanita Cerdas..

❥ Atas dasar apa aku membodohimu??

❥ Sedangkan dalam kebersamaan ini, justru engkaulah yang mengajariku arti hidup untuk menghargai kehidupan..

❥ Duhai Wanita Sholehah..

❥ Atas dasar apa aku membiarkanmu tersia sia??

❥ Sedangkan keberhargaanmu melebihi nikmat dunia seisinya??

❥ Sedangkan halalmu adalah syurga bagiku??

❥ Wahai Wanita Terindah..

❥ Tak ada alasan bagiku untuk begini dan begitu..
❥ Karenanya,Izinkan aku menikahimu karena ALLAH

❥ Biarkan Istikharahku Yang Memilih.. (◡‿◡✿) 

Tidak ada komentar: