Translate

Rabu, 30 Januari 2013



" ANDAI WUJUD CINTA ITU ADALAH "

♥ Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh ♥

❥ Jika wujud cinta itu adalah HARTA..

❥ Aku adalah yang tak mampu mewujudkannya karena aku bukan sikaya..

❥ Jika wujud cinta adalah RANGKAIN KATA..

❥ Aku adalah yang tak mampu mengungkapkannya karena ku bukan PUJANGGA..

❥ Jika wujud cinta itu sebuah KEBERANIAN..

❥ Aku adalah orang yang TAK PUNYA nyali..

❥ Tapi jika wujud cinta itu adalah sebuah RASA..

❥ Maka aku adalah yang ada disana mencintaimu tanpa tindak dan kata kecuali DO'A..

❥ Karena aku takut kepada-NYA..

❥ Aku ingin mendapat Ridha-NYA..

❥ Dan kerena aku adalah wanita..

❥ Yang menunggu cinta memperbaiki diri dalam PENANTIAN cinta..

Ya Akhi..

❥ Pilihlah aku dalam ISTIKHARAH mu..

❥ Bukan dengan seleksi PACARAN dalam cinta semu..

❥ JEMPUTLAH aku dengan rangkaian do'amu..

❥ Bukan rangkaian kata-kata MANIS mu..

❥ Dan ketika telah SIAP dirimu..

❥ Pinanglah aku dengan keyakinan bahwa aku PILIHAN TERBAIK dari-NYA untukmu..

❥ Karena tak ada yang lebih Indah kecuali..

❥ Cinta karena-NYA dibawah Ridha-NYA..

Aamin Ya Rabbal'alamiin..

Tidak ada komentar: