Translate

Rabu, 30 Januari 2013


" BIARLAH MEREKA MAU BILANG APA ''.

♥ Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh ♥

❥ Lebih baik aku dibilang tak laku-laku,daripada dicap sangat laku hingga sampai bergonta-ganti pasangan yang belum halal.

❥ Lebih baik aku tak punya kebanggaan, Kalau hanya kebanggaan atas banyaknya koleksi mantan pasangan yang belum halal.

❥ Lebih baik aku menjaga fitrah diri,daripada hanya sekedar mencari kesenangan diri.

❥ Lebih baik aku mengejar cita-cita,daripada hanya mengejar cinta yang belum waktunya.

❥ Aku tak mau hidupku hanya mencari kesenangan sesaat.aku tak mau terjebak.aku tak mau mengorbankan jalan hidupku yang terasa sangat singkat.

DENGAN DIISI HAL-HAL YANG TIDAK BANYAK MEMBAWA MANFA'AT DENGAN GODAAN-GODAAN NAFSU YANG AKAN MEMBUAT DIRIKU SESAT .

❥ Biarlah mereka mau bilang apa.karena aku lebih mempedulikan untuk menjaga kefitrahan diriku, yang kelak akan kupertanggung jawabkan di hadapan ALLAH..

❥ Dan yang pasti, akan kupersembahkan diriku seutuhnya, Hanya untuk pasangan halalku saja yg bernama suami, bukan untuk yang lain ITULAH PILIHANKU ....

Salam Untuk Sahabat Muslimah

Tidak ada komentar: