Translate

Senin, 21 Januari 2013

"AKU MEMILIH LEBIH MENCINTAI-NYA"

♥ Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh ♥ 

❥ Maafkan aku,Bukankah pernah kupinta padamu,Jika memang cintamu suci maka muliakanlah aku..

❥ Jadilah engkau sebagai imamku dan aku akan menjadi makmummu..

❥ Untuk menyatukan jiwa kita dalam ikatan suci-NYA..

❥ Maafkan aku..

❥ Bukankah telah kau katakan pula bahwa engkau belum mampu??

❥ Engkau bilang belum siap untuk melangkah lebih jauh..

❥ Ketika itu, kuyakinkan padamu.
Bahwa ALLAH Maha Kaya..

❥ DIA-lah yang akan memampukan kita..

❥ ALLAH Maha Pemberi rejeki..

❥ DIA-lah yang akan mencukupi hidup kita..

❥ Tapi sayangnya engkau masih ragu dan semakin ragu..

❥ Ku tak bisa memaksamu..

❥ Karena bersatunya jiwa kita kelak adalah ibadah pada-NYA..

❥ Bukankah semestinya dijalani dengan tulus dan ikhlas pada-NYA..??

❥ Maafkan aku..

❥ Sungguh aku hanya ingin berada dalam ridha-NYA..

❥ Tak ingin hati dan diri ini terjebak lagi dalam cinta semu..

❥ Maafkan aku..

❥ Karena aku pernah tempatkan cinta tak halal di hati dan hidupku..

❥ Ku tempatkan dirinya begitu tinggi dalam hatiku..

❥ Hingga aku terlena dan lalai pada Yang Maha Tinggi..

❥ Maafkan aku..

❥ Kupilih jalan untuk mencapai ridha-NYA..

❥ Karena aku begitu takut pada murka-NYA..

❥ Maafkan aku..

❥ Jika aku tak berharap lagi pada janji manismu..

❥ Karena janji ALLAH-lah yang paling kuharapkan..

❥ Sesungguhnya DIA-lah yang tak kan pernah mengingkari janji..

❥ Maafkan aku..

❥ Aku tak peduli jika semua orang kan menyudutkanku..

❥ Aku kan tetap memilih berada di jalan-NYA..

❥ Karena ku yakin DIA-lah yang Maha memberi petunjuk..

❥ Maafkan aku..

❥ Ikhlaskan aku menjauh darimu,
Yakinlah jika engkau memang jodohku..

❥ Insya ALLAH kita kan disatukan di jalan-NYA..

❥ Dengan do'a-do'a tulus kan selalu kupanjatkan pada-NYA..

❥ Maafkan aku..

❥ Sungguh ada satu sisi dalam jiwa ini yang mendamba dan merindu..

❥ Namun kupasrahkan pada ALLAH sang pemilik jiwa ini..

❥ Sesungguhnya DIA Maha mengetahui apa yang terbaik untukku,Untuk kita.

❥ Maafkan aku..

❥ Jika kesunyian dan kesepian ini adalah jalan yang harus kutempuh..

❥ Sebagai ujian untuk mendapat cinta-NYA..

Aku kan tetap bertahan dan bersabar..

❥ Maafkan aku..

❥ Karena aku telah memilih lebih mencinta-NYA..

❥ Maafkan aku.. Karena inilah pilihanku..

Tidak ada komentar: