Translate

Sabtu, 19 Januari 2013



" HARAPAN WANITA BIASA "

♥ Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh ♥

❥ Duhai Yang Memilihku..
Asal engkau tau aku bukanlah wanita yang sempurna di pandanganmu karna kadang aku masih banyak khilaf di belakang pandanganmu 

❥ Duhai Yang Telah Memilihku..
Asal engkau tau aku bukanlah wanita yang sempurna dalam pendengaranmu karna kadang aku juga pernah berkata buruk ,bahkan aku juga mungkin pernah berbohong entah pada siapa mungkin padamu atau pada orang lain dengan sadar atau tidak sadar saat melakukannya maafkan aku aku juga wanita biasa

❥ Duhai Engkau Yang Memilihku..
Asal engkau tau aku bukanlah wanita yang sempurna menurut hatimu karna kadang hatiku tak selalu lurus PadaNYA aku sering lupa akan Asmanya ,aku sering lupa berSholawat atas kekasihNYA ,Aku sering Alfa untuk membaca AyatNYA,bahkan kewajibannya sering kutinggalkan Maafkan aku hanya wanita biasa

❥ Duhai Yang Memilihku..
Meski aku penuh kekurangan aku ingin kita saling melengkapi ,saling mengingatkan saat lalai ,tegur aku jika lalai padaNYA jangan engkau diam saja

❥ Duhai Yang Memilihku..
Aku tau aku wanita biasa yang ketaatannya Tak seberapa tapi aku punya cita cita ,aku punya tujuan
YAITU memasuki JANNAH ALLAH dengan menggenggam tanganmu ..

❥ Jadilah imamku yang sempurna..
Yang selalu mencari cinta di jalan Tuhan-Mu, Allah..
Untukmu yang telah memilihku ..
Bantu aku mewujutkannya

Tidak ada komentar: