Translate

Kamis, 31 Januari 2013


" Ku Titip kan dia Pada MU "

♥ Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh ♥ 

❥ Istikharah cinta memanggilku..

❥ mohon petunjuk MU,Satu nama teman setia..

❥ Naluriku berkata,Di penantian luahan rasa..

❥ Teguh satu pilihan, Pemenuh separuh nafasku Dalam mahabbah rindu..

❥ Yakinlah dengan janji ALLAH,DIA telah menetapkan jodoh yang terbaik untuk setiap hamba2 NYA..

❥ YA ALLAH,ENGKAU karuniakanlah jodoh yang mana jodohku itu terlebih dahulu mencintai MU sebelum dia mencintai diriku..

❥ Andainya kaulah jodohku yang tertulis di Lauh Mahfuz,ALLAH pasti akan menanamkan rasa kasih dlm hatiku juga hatimu,Itu janji ALLAH..

❥ Akan tetapi,selagi kita tidak di ikat dengan ikatan yang Halal,selagi itu jangan dibazirkan perasaan itu karena kita masih tidak mmpunyai hak untuk membuat begitu..

❥ Juga jangan melampaui batas yang telah ALLAH tetapkan..

❥ Aku takut prbuatan2 seperti itu akan memberi kesan yang tidak baik dalam kehidupan kita kelak Wahai kau pasangan tulang rusukku, Siapa dan dimanakah kau sebenarnya..

❥ Aku menunggu,Saat khitbah kau nyatakan padaku, Kuharap saat itu indah dalam penantianku, Membuatku dekat pada ILLAHI RABBI ku,Selalu merindukan kehadiranmu,Tuk beribadah bersama dalam naungan kasih sayangmu..

❥ Menciptakan istana tahajud dalam sujud panjang bersamamu..

❥ Menggapai keridhaan dan syurga ILLAHI RABBI ku..

❥ Wahai Calon Imamku,Kau sebenarnya imam,aku makmummu,kau mngimami shalatku pada setiap waktu..

❥ Ku aminkan do'a mu agar kelak luas syurgaku..kau bangunkan aku bertahajjud bersmamu..

❥ Kenalkanlah aku pada majlis2 agama..

❥ Ajarilah aku Yaasin,memahami Al-Quran,Kau ajarlah aku mengalunkan kitab ALLAH dimalam Juma'at yang penuh barakah..

❥ Kabarkan padaku tentang fardu2 yang patut aku tahu..

❥ Bimbinglah aku menggapai Jannah NYA..

❥ Aku ingin mencintaimu karena ALLAH..

❥ Karena DIA kan selalu ada tuk menjaga,maka cintaku kan tetap utuh dan setia hingga kelak, ku tak mampu lagi mencintaimu karena cintaku berpulang pada-NYA..

❥ Untuk dia yang ku ingin mencintainya,kata yang ingin kuucap, kupegang dan kupertahankan setelah walimatul 'Ursy..

❥ Aku ingin mencintaimu karena ALLAH..

❥ YA RABB, Ku titipkan Cintaku Untuk Calon Imamku..

Tidak ada komentar: