Translate

Jumat, 25 Januari 2013



" CITA-CITA SETIAP WANITA "

♥ Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh ♥

❥ Sejujurnya..
Aku bukanlah sosok seorang wanita sempurna..
Aku tidak mungkin menandingi kemuliaan Siti Khadijah..
Tidak juga bakal mendekati ketakwaan Siti Aisyah..
Dan tidak mungkin sama dengan ketabahan Siti Fatimah.

❥ Aku sadar..
Aku hanyalah seorang wanita akhir zaman..
Yang masih rentan pada godaan-godaan setan yang menyesatkan..
Yang masih terlalu mudah terbawa arus kemaksiatan.

❥ Tapi aku tak akan menyerah begitu saja..
Untuk selalu berusaha memperbaiki diri menjadi lebih baik..
Menjadi pribadi yang selalu bisa menjaga diri..
Menjadi pribadi yang selalu bisa menjaga kehormatan diri.

❥ Aku yakin..
Dengan ketulusan dan kesungguhan niat di dalam hati..
Aku akan mampu meraih cita-citaku..
Sebuah cita-cita setiap wanita.

Yaitu ingin menjadi sosok seorang WANITA SHOLEHAH di akhir zaman.

Tidak ada komentar: